Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 03 Februari 2010

sedikit harapan untuk seorang pemimpin!

mohon maaf sebelumnya atas kelancangan saya menulis disini
saya akan sedikit menulis keinginan saya sebagai warga wonogiri yg menurut saya mempunyai kelemahan kelemahan sbg berikut:

1.pelayanan pemerintahan terhadap publik yg masih buruk bahkan dimulai dari tingkat terkecil
2.premanisme yg tak pernah bisa hilang dari wonogiri yg menyebabkan kondisi keamanan wonogiri menjadi buruk
3. banyak sekali ikon pariwisata dibiarkan terbengkalai tidak terurus
4. penyelenggaraan pemerintahan yg kurang maksimal mengurus rakyat

dan mungkin masih banyak lagi ketidak puasan masyarakat WONGOGIRI terhadap kinerja pemerintahan yg menurut saya hanya berjalan seperti itu itu terus dari dulu..
walaupun saya tahu tahun 2009 wonogiri menjadi kandidat penerima citra bakti abdi negara.

dan mohon maaf karena tulisan ini hanya berdasar sudut pandang saya sendiri tapi itulah yg saya dapati diWONOGIRI

semoga Bpk DANAR selaku tokoh public wonogiri bisa meningkatkan kinerjanya jika nanti mendapat amanah untuk memimpin kota wonogiri,bisa menjadikan wonogiri lebih baik dari yg sekarang
dan semoga bisa menjadi pemimpin yg benar2 mengerti akan keinginan rakyat dan kota yg dipimpinya..

terimakasih.
Kiriman dari: Lemonation

4 komentar:

  1. iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin

    BalasHapus
  2. SEORANG PEMIMPIN _________Tidak akan makan atau mengisi perutnya sebelum yakin bahwa semua rakyatnya sudah makan. Tidak pernah berani tidur malam hari sebelum yakin rakyatnya tentram dan sejahtera. Dan tidak enak-enakan berpesta sebelum anak yatim terjamin masa depannya atau pun fakir miskin punya sumber rezeki yang jelas. (Sangat mencintai rakyatnya)________________

    BalasHapus
  3. Tolong bawa birokrasi ke arah yang benar pak.....
    saya berharap dari andalah, perubahan diikhtiarkan bersama bagi wonogiri.
    beri masyarakat pemahaman tentang baiknya membangun wonogiri, jangan bodohi mereka, jangan biarkan mereka tidak nyaman di desa sendiri.
    untuk memenuhi itu semuanya...tentunya birokrasi perlu mendapat perhatian.
    bukan semata karena kenaikan gaji, bukan semata karena doktrin ABS,tapi bawalah birokrasi pada rel yang sebenarnya...
    dan tentu kita tahu semua, itu dapat terwujud karena pemimpin yang membawanya.
    rubah iklim birokrasi ke kondisi yang sejuk dan menyenangkan untuk mengabdi (saya yakin ini nggak naif) karena siapapun pasti berharap bahwa manusia ber NIP di wonogiri ini mampu mengemban tugasnya layaknya pioner-pioner pembangun di segala bidang pelayanan bagi masyarakat.
    Pak Danar, semoga saya bisa selalu berharap blog panjenengan ini mampu menampung seluruh kesah kami, karena Insyaalloh saya yakin nantinya anda akan menjadi pemimpin bagi birokrasi wonogiri (korps kami)

    BalasHapus
  4. maaf sekedar saran..tolong lebih dimaksimalkan fungsi bangunan pemerintahan yang sudah ada..karena menurut saya banyak bangunan atau kantor" pemerintah yang sudah bagus namun tidak terawat..

    terima kasih.

    BalasHapus